Senin, 17 Mei 2010

Segores Tinta Untuk Sahabat


Sahabat,

engkau mengatakan "gue seneng kita lulus semua"

Seakan engkau berpikir esok tidak akan ada ujian lagi

engkau mengatakan "jangan lupain gue ya"

seakan engkau berpikir esok aku akan hilang ingatan

engkau juga mengatakan "ini hari terakhir"

seakan engkau berpikir esok kita tidak akan bertemu lagi


Kawan,

mengapa engkau mengajakku foto bersama ?

apakah bayangan wajahku akan terhapus di benakmu ?

mengapa engkau memberi pelukan perpisahan ?

apakah engkau tidak ingin merasakan kehangatan ini lagi ?

mengapa engkau meminta kenang"an ?

apakah hari" ceria yang tlah kita lewati bukan sebuah kenangan bagimu ?


Aku tidak akan mengucapkan terimakasih

Karna aku berharap engkau bisa berbuat baik lagi

Aku tidak akan memberimu maaf

karna aku berharap engkau akan membuat kesalahan lagi..

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin nieza templates